Mari bekerjasama untuk membawa Desa Sudo lebih maju lagi Email : [email protected] FB : Pemdes Sudo  

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA

sri wantini | 17 Desember 2019 08:48:23 | Berita Desa | 787 Kali

                   Serah terima jabatan kepala desa lama kepada kepala desa baru yang dilaksanakan di Balai Desa Sudo pada hari Senin tgl 16 Desember 2019 pukul 11.30 s/d pukul 13.00 wib , yang dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta rapat yang terdiri dari Muspika, perangkat desa  serta Lembaga Masyarakat beserta tokoh2 masyarakat.  Acara dibuka dengan bacaan Basmalah kmd menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta upacara. Dilanjutkan dengan penandatangannan berkas oleh kades lama dan kades baru beserta saksi saksi, kmd penandatanganan  pengalihan berkas ibu pkk lama kepada ibu PKK baru, Namun Bapak Kades (WAJI) beserta Ibu Ketua PKK(MUNTIANA)  Lama tidak mau hadir dalam acara serah terima jabatan Kades dan Ibu Ketua PKK yang baru, Walaupun Beliau tidak hadir acara tetap berjalan dengan lancar yang mana Bpk Kades dan Ibu Ketua PKK lama diwakili oleh Bapak Sekretaris Desa Yaitu Bapak Suharyono.

Setelah acara serah terima dilanjutkan sambutan-sambutan yang diantaranya:

1. Sambutan Bpk Camat Sulang ( Bpk Drs. Slamet Haryanto     ) yang isinya menyucapkan terima kasih kepada ketua panitia beserta anggota pemilihan kepala desa yang telah berjalan dengan lancar aman dan damai. Mengharap Bapak Kades ( Bpk Sadi) dapat membawa desa sudo untuk lebih baik dan lebih maju lagi.

2. Sambutan Bapak Kades ( Bpk Sadi) yang isinya Mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan sehingga acara Sertijab Kepala Desa dapat berjalan dengan lancar. Dan akan berusaha bekerja dengan keras untuk membawa desa Sudo menjadi lebih baik.

3. Sambutan dari Bapak Kapolsek Sulang.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan doa oleh Bpk Hardiono.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung