Mari bekerjasama untuk membawa Desa Sudo lebih maju lagi Email : desasudo123@gmail.com FB : Pemdes Sudo  

Penyemprotan Desinfektan kepada warga yang pulang dari perantauan pukul 02.00 wib dini hari

sri wantini | 29 Maret 2020 12:21:58 | Berita Desa | 363 Kali

Pemdes dan Relawan Desa Sudo setelah mendapat kabar dari warga yang merantau bahwa Meraka mau pulang ke kampung halaman tercinta, mereka langsung tanggap dengan menjemput warga di Taman Kartini Rembang dengan membawa alat2 penyemprotan , agar sebelum masuk desa para perantau udah steril dari virus.

Setiba perantau di Taman Kartini Rembang langsung satu persatu beserta tas bawaannya  disemprot dengan cairan desinfektan sampai selesai sekitar pukul 02.20  wib. Setelah selesai warga langsung naik colt utk pulang ke Desa Sudo, namun Relawan tetap disitu untuk menyemprot lokasi tersebut agar tetap steril.

Selesai menyemprot  lokasi Relawan pun segera pulang ke Desa Sudo dengan naik kendaran sepeda motor. Semoga dengan ini dapat mencegah penyebaran virus covid-19.

Tidak hanya disitu saja, walaupun tadi malam begadang melakukan penyemprotan , paginya tetap semangat memasang benner pencegahan penyebaran virus covid-19. Agar para pemancing dari luar desa Sudo untuk sementara waktu ini tidak boleh mancing di Desa Sudo sampai keadaan kondusif lagi dari virus covid-19.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung