Mari bekerjasama untuk membawa Desa Sudo lebih maju lagi Email : [email protected] FB : Pemdes Sudo  

Penyemprotan serentak di Desa Sudo

sri wantini | 01 April 2020 15:05:04 | Berita Desa | 723 Kali

Relawan desa Sudo telah melaksanakan himbauan dari pemerintah bahwa harus melakukan penyemprotan secara masal  Se Kabupaten Rembang pada hari rabu tanggal 1 april 2020 pukul 09.00 wib di seluruh tempat-tempat umum dan warga . dimana para Relawan telah berkumpul di balai desa desa pukul 07.30 wib untuk melakukan persiapan dalam kegiatan penyemprotan. Ibu-ibu PKK dan bidan desa bersama - sama meracik campuran disinfektan yang akan digunakan untuk menyemprot tempat-tempat umum dan rumah warga seluruhnya.

Sebelum berangkat Relawan desa yang berjumlah kurang lebih 35 orang berdoa bersama-sama yang dikomando langsung oleh Bapak Kades, agar penyemprotan ini berjalan dengan lancar. Dimana penyemprotan dibagi 2 kelompok : 1. Di dukuh mbogo dan 2. Di dukuh sudo dan bilak sawah.

Selesai penyemprotan kembali lagi berkumpul di balai desa untuk istirahat sebelum pulang ke rumah masing-masing.dan APD yang habis di pakai penyemprotan langsung dibakar di depan Balai Desa. Semoga dengan penyemprotan ini Desa Sudo dapat terhindar dari virus covid-19. Amiinn

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung